Skip to main content

Skincare Review: Lanaige Clear-C Peeling Serum



Hallo Girls!

Dalam review ini, aku mau ngereview peeling serum dari Laneige nih. Sebelum ke review lengkapnya, perlu dicatat kalo aku bukan ahli skincare, atau dokter, ini semua pure berdasarkan pengalaman aku ya :) Untuk skin type kulit aku pas coba peeling serum ini adalah normal to oily ya. Hope it will help!





Oke, klaim produk Laneige Clear C peeling serum dari bahan-bahan seperti asam malat yang diturunkan dari tumbuhan AHA, enzim, dan fermentasi lactobacillus yang berasal dari tumbuhan membuat lapisan kornifikasi menjadi sehat dan elastis sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati. Dimana seperti yang kita tahu, AHA adalah bahan aktif untuk eksfoliasi kulit. Tapi, produk ini udah disesuaikan dengan kebutuhan kulit ya, jadi bisa digunakan setiap hari meskipun mengandung AHA.

Dari harganya, hmm cukup merogoh kantong dalam-dalam ya girls :') untuk ukuran peeling serum Laneige Clear C peeling serum ini harganya 300 ribu. Tapi, aku dulu beli yang preloved girls, 150ribu tapi cuma seperempat botol aja :'D


Dari packaging Laneige Clear C peeling serum ini keliatanya sih kaya botol kaca yaa, tapi sebenernya dia ngga kaca loh! Jadi aman girls! Warnanya gradasi pink, karena packagininya ini pink bening dan isinya kaya putih gitu. Dan packagingnya dilengkapi sama pump, jadi lebih higienis buat skincarean. Dibaliknya ada tulisan manfaat, skin-type, dan ingridients ya kayanya haha karena ini semua bahasanya korea girls xD

                


Untuk teksturnya, peeling serum ini itu pekat tapi ringan banget. Waranya putih bening, thick tapi pas diusap ke wajah dia ringan dan cepet ngeresep. Dia rada tacky ya kalo di aplikasiin ke muka, tapi ga bikin berminyaksih di muka aku. Terus bau serumnya ini seger banget! ngga menyengat sama sekali kok

                 


Nah, selama pemakaian fokus kulit aku adalah mencerahkan wajah agar tidak kusam. Aku pake produk ini sekitar 1 bulan lebih, setiap pagi dan malam sesudah toner. aku pake 3 pump lalu aku ratain di kulit wajah aku. Hasilnya sih lumayan bikin wajah aku lebih bersih, segar, dan cerah. Perlu di garis bawahi ya menjadi cerah bukan putih :D. Produk ini juga bikin muka glowing dan ga bikin berminyak atau jerawatan tapi kalo untuk bekas jerawat sih rada susah buat ilangnya ya, mungkin kalo aku pake lebih lama lagi bisa ilang bekas bekas jerawat hitam aku. Terus, kalo lagi satu-dua jerawat pake peeling serum ini kadang perih ya di bagian yang jerawatnya aktif, jadi kalo ada jerawat aktif bisa di skip aja ya peeling serum ini. But I would say I love this product, tapi kalo untuk repurchase aku pikir-pikir dulu ajadeh hehe


So, aku bakal kasih nilai Laneige Clear C peeling serum ini 4 / 5

Packaging 4/5

Tekstur 4/5

Kegunaan 4/5

Harga 2/5


Kalian ada yang udah cobain peeling serum ini bisa juga komen di bawah ya atau yang mau coba dan masi ada pertanyaan bisa juga komen :)



Comments

Popular posts from this blog

5 Alasan Wajib Memakai Sunscreen untuk Kesehatan Kulit!

 Hallo Girls! Ngga kerasa ya pandemi ini sudah hampir setahun, dan selama setahun kebanyakan dari kita malah seringnya di rumah aja. Dari bekerja, hingga Q-timedengan keluarga juga di rumah. Nah, coba absen selama pandemi ini, siapa yang jadi males skincare-an karena di rumah aja?  Eits, meskipun di rumah aja kita harus tetap merawat diri dengan skincare-an ya! Selain untuk menambah mood selama di rumah aja, dengan skincare-an akan merawat kulit kita dengan lebih baik dan terhindar dari stres yang bikin kulit ngga sehat. Salah satu basic skincare yang ngga boleh diskip adalah pemakain sunscreen lho!  Meskipun kalian berada di rumah, sinar matahari dapat tetap menembus ke dalam kulit lho! Seperti yang kita tahu bahwa ada 2 jenis sinar matahari: UVA dan UVB. Sinar radiasi UVA memiliki panjang gelombang yang lebih besar. Sehingga sinar UVA dapat menembus awan dan kaca dan dapat menyebabkan penuaan kulit serta menyebabkan keriput dan flek hitam. Berbeda dengan sinar UVA, sinar radiasi UVB

Kenapa bisa Bruntusan? Yuk Cari Tahu Penyebabnya!

Pernah nggasih kulit kalian jerawatan? atau mungkin sedang jerawatan? Dan jerawat kalian tu cuman bruntusan tapi banyak banget di muka. Kaya jerawatnya ada di dalem kulit engga mau keluar pula juga jerawat ini engga sembuh-sembuh.Kadang kulit yang bruntusan ini juga gatal. Mungkin kalo kalian pernah/sedang ngalamin itu artikel ini bakal  membantu kalian untuk mengatasinya.  Apa benar artikel ini bisa membantu kita menghilangkan jerawatnya? Yap, di artikel ini aku akan bahas penyebab kulit kita bruntusan dengan jerawat yang bisa dikatakan 'mendem' di dalem kulit. Bruntusan dengan ciri-ciri yang aku sebutin di atas kemungkinan besar dapat di identifikasi sebagai fungal acne.   Hah apasih  fungal acne? Bedanya apasih sama jerawat biasa? Okee.... jadi fungal acne atau biasa disebut Malassezia folliculitis adalah keadaan kulit kita seperti sedang berjerawat tapi bukan jerawat sama sekali. Kalo kalian nemuin di kulit kalian ada bruntus-bruntus seperti jerawat dengan mata dan kemeraha

Skincare Review: Share in Jar-Lanaige Clear C Advanced Effector EX & Laneige Clear C Peeling Serum

Beauty Journals Hi Girls! Kali ini aku mau review produk high-end Korea yg katanya bagus banget yang modelnya mbak cantik Song Hye Kyo (padahal mah emang dia uda canti dari lair :") yeeep "Laneige". Karena modelnya mbak Hye Kyo yang wajahnya bening mulush putih ini pake Laneige jadi banyak orang yang penasaran dan nyoba, sapa tau bisa cantik kaya mbaknya (?). Brand korea ini tuh ada make up kit dan skincare kit. Nah, untuk skincarenya sendiri ini banyak banget jenisnya. Ada produk Laneige yang warna biru , ungu, pink, silver, putih dan masih banyak lagi dan warna warna itutuu punya fungsi yang beda (pusing gak wkwk) sumber: www.qoo10.co.id Nah tapi kalian jangan pusing dulu soalnya skincare kit Laneige ini uda satu set sesuai kebutuhan kulit kalian. Nah sebelum masuk ke pembahasannya nih, aku mau ngasih tau jenis kulit muka aku saat ini. Jadi, ceritanya aku itu berhenti pake rangkaian dokter karena emang aku ingin nyoba skincare korea dan kebetulan juga