Skip to main content

Skincare Review: Share in Jar-Lanaige Clear C Advanced Effector EX & Laneige Clear C Peeling Serum

Beauty Journals


Hi Girls!


Kali ini aku mau review produk high-end Korea yg katanya bagus banget yang modelnya mbak cantik Song Hye Kyo (padahal mah emang dia uda canti dari lair :") yeeep "Laneige". Karena modelnya mbak Hye Kyo yang wajahnya bening mulush putih ini pake Laneige jadi banyak orang yang penasaran dan nyoba, sapa tau bisa cantik kaya mbaknya (?). Brand korea ini tuh ada make up kit dan skincare kit. Nah, untuk skincarenya sendiri ini banyak banget jenisnya. Ada produk Laneige yang warna biru , ungu, pink, silver, putih dan masih banyak lagi dan warna warna itutuu punya fungsi yang beda (pusing gak wkwk)

sumber: www.qoo10.co.id


Nah tapi kalian jangan pusing dulu soalnya skincare kit Laneige ini uda satu set sesuai kebutuhan kulit kalian. Nah sebelum masuk ke pembahasannya nih, aku mau ngasih tau jenis kulit muka aku saat ini. Jadi, ceritanya aku itu berhenti pake rangkaian dokter karena emang aku ingin nyoba skincare korea dan kebetulan juga aku males rutin ke dokter dan ditambah lagi emang uda ga berkembang sesuai harapanku wkwk. Nah, intinya nih kulit mukaku tuh pas berenti jadi beda banget kan karena uda gapake skincare dokter tapi alhamdulillahnya nih kulit aku ga breakout atau purging (Ntar kalo mau tau gimana aku bakal share deeh hehe) Kulitku jadi super dupeeer kering terutama di T-zone sama pipi dan lagii jadi kusam kan. Plus karena aku tidurnya tengah malem jadi banyak jerawat di jidat kan.

Setelah melakukan riset ke gugel dan yutub akhirnya aku tertarik pada brand Laneige ini karena dia ingredientsnya dari non hewani dan aku menemukan Serum Clear C Advanced Effector Ex sama Clear C Peeling Serum. Akhirnya aku beli di olshop produk yang share in jarnya karena untuk coba dulu gengs cocok apa ga. 

Jadi gini tampilanya yang dibotol bening 10ml Clear C Advanced Effector EX yang botol hitam itu 5ml Clear C Peeling



 Clear C Advanced Effector EX 



Jadi karena aku ga beli full sizenya, aku ga review packgagingnya yaa setau aku dia itu botol kaca warna pink gitu kalo gasalah. Pas aku beli di olshop juga aku seneng aja karena di pake botol dan pipet dan ngirimnya pake bublewrap biar gapecah. 

Setelah browsing di webnya niih ternyata si Clear C Advanced Effector EX ini adalah Booster vitamin dengan 92,5% super esktrak beri yang mempunyai efek menjernihkan, memberi Anda warna kulit yang lebih cerah

Oke, kita mulai dari teksturnya. Teksturnya Clear C Advanced ini itu kaya air, warnanya bening dan ringan banget. Cepet banget ngeresep ke muka. Dan dari baunya itu seger manis gitu, relaxing banget.
dengan flash
tanpa flash
                   
Karena kamera hpku ga proper jadi aku pake flash dan gapake flash ya. Jadi keliatan kan kalo dia itu bening kaya air. So far sih, udah sekitar dua mingguan aku pake ini. Selama seminggu aku pakenya pagi sebelum moisturizer aku dan malam sebelum sleeping mask. Pas pemakaian hari ketiga sih aku ngerasa bekas jerawat jerawat kecil  di pipiku setingkat lebih cerah daripada aku pake krim dokter dulu. Catet ya girls, bukan jadi putih tapi bekas jerawatnya jadi cerah. (Aku kemarin ga foto before and afternya gengs, karena aku lupa hweheuuuu)
Jadi emang booster ini tu bukan buat wajah kita cerah tapi jadi lebih bersih dan sehat. Aku sih suka banget sama ini, tapi kalo ditanya bakal beli full sizenya apa engga, aku bakal pikir-pikir dulu deh . Bcoooos harganya mahal gils (anak kos harus rajin menabung girls wkwk) Dan aku rasa aku bakal cari booster lain soalnya bekas jerawat aku udah mulai memudar. Aku beli dishopee ya gengs @mysamplemart harganya 54K 10 ml.

Laneige Clear C Peeling Serum




Setelah browsing dari webnya si serum ini tuh mengandung tumbuh tumbuhan, dari malic Acid AHA, dan enzim. Produknya mengklaim kalo serum ini untuk melembutkan dan melembabkan kulit dengan cara menghilangkan sel kulit mati.

Dari yang aku tau, produk yang mengandung AHA itu adalah untuk exfoliator dimana berfungsi untuk exfoliate kulit mati, dan setau aku produk yang memiliki kandungan AHA itu baiknya tidak digunakan setiap hari. Tapiii, serum inituh katanya kandungan AHAnya sedikiiiit dan masih aman kalo digunakan tiap hari. Karena aku pakenya tiap malem hari, paginya selalu pake spf ya girls karena AHA bisa bikin kulit kita jadi lebih sensitif.

         


So, teksturnya serum ini tuuh ga sebening dan secair booster tadi. Serum ini agak kental, dan warnanya lebih keruh. Tapiii, serum ini tuh ringan bangeeet dia cepet banget nyerepnya ke kulit dan ga lengket. Dari baunya sih kaya bau citrus tapi tipis tipis gituu. So faar, udah semingguan pake ini daan emang sih wajahku jadi lembab dan lembut banget di kulitku yang tadinya tetep kering meskipun aku uda pake booster. Kulitku juga jadi kenyal gitu (bahagia bgt ceu:" wkwk ). Dan bekas jerawatku yang di jidat yang susah banget ilang meskipun uda pake booster tadi dia tiba tiba blur.
Kalo disuruh milih antara booster dan inii aku bakal milih ini karena dia work well on my face dan cepet banget ngaruhnya.

Mungkin aku bakal beli full sizenya atau beli share in jar yang lebih gede wkwk karena super duper luuv sama ini serum. Aku beli share in jarnya juga di shopee ya gengs @sharein 28K 5ml.


Aku belinya di beda beda toko dan hari bcos aku dapet free ongkir dan di tiap store ada yang harganya lebih murah. Jadi pinter pinternya ajasih miliih. Dan pas aku beli semua pengirimannya aman kook botolnya diselotipin biar ga tumpah dan dibuble wrap.

Sekian review dari aku, semoga bisa membantu yaaa -x<3


Comments

Popular posts from this blog

5 Alasan Wajib Memakai Sunscreen untuk Kesehatan Kulit!

 Hallo Girls! Ngga kerasa ya pandemi ini sudah hampir setahun, dan selama setahun kebanyakan dari kita malah seringnya di rumah aja. Dari bekerja, hingga Q-timedengan keluarga juga di rumah. Nah, coba absen selama pandemi ini, siapa yang jadi males skincare-an karena di rumah aja?  Eits, meskipun di rumah aja kita harus tetap merawat diri dengan skincare-an ya! Selain untuk menambah mood selama di rumah aja, dengan skincare-an akan merawat kulit kita dengan lebih baik dan terhindar dari stres yang bikin kulit ngga sehat. Salah satu basic skincare yang ngga boleh diskip adalah pemakain sunscreen lho!  Meskipun kalian berada di rumah, sinar matahari dapat tetap menembus ke dalam kulit lho! Seperti yang kita tahu bahwa ada 2 jenis sinar matahari: UVA dan UVB. Sinar radiasi UVA memiliki panjang gelombang yang lebih besar. Sehingga sinar UVA dapat menembus awan dan kaca dan dapat menyebabkan penuaan kulit serta menyebabkan keriput dan flek hitam. Berbeda dengan sinar UVA, sinar radiasi UVB

Kenapa bisa Bruntusan? Yuk Cari Tahu Penyebabnya!

Pernah nggasih kulit kalian jerawatan? atau mungkin sedang jerawatan? Dan jerawat kalian tu cuman bruntusan tapi banyak banget di muka. Kaya jerawatnya ada di dalem kulit engga mau keluar pula juga jerawat ini engga sembuh-sembuh.Kadang kulit yang bruntusan ini juga gatal. Mungkin kalo kalian pernah/sedang ngalamin itu artikel ini bakal  membantu kalian untuk mengatasinya.  Apa benar artikel ini bisa membantu kita menghilangkan jerawatnya? Yap, di artikel ini aku akan bahas penyebab kulit kita bruntusan dengan jerawat yang bisa dikatakan 'mendem' di dalem kulit. Bruntusan dengan ciri-ciri yang aku sebutin di atas kemungkinan besar dapat di identifikasi sebagai fungal acne.   Hah apasih  fungal acne? Bedanya apasih sama jerawat biasa? Okee.... jadi fungal acne atau biasa disebut Malassezia folliculitis adalah keadaan kulit kita seperti sedang berjerawat tapi bukan jerawat sama sekali. Kalo kalian nemuin di kulit kalian ada bruntus-bruntus seperti jerawat dengan mata dan kemeraha